Teknologi

Muslim Pro peringkat kompetisi jurnal berhadiah umrah

Ibukota Indonesia – Program gaya hidup Muslim Pro mengadakan kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama terdiri dari perjalanan ibadah umrah bagi dua pemukim pemenang.

Group Managing Director & direktur utama Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang juga penerbit aplikasi mobile mengutarakan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "40 Days of Deen” yang digunakan diselenggarakan oleh Muslim Pro.

"Muslim Pro menghadirkan ciri Jurnal juga kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk memulai pembangunan kebiasaan positif selama Ramadhan lalu seterusnya," kata Nafees Khundker di peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 "40 Days of Deen" ke Jakarta, Rabu.

Khundker menyampaikan, di tahun 2025 ini Muslim Pro menyelenggarakan kompetisi jurnal yang didukung oleh item pengharum Kispray Kasturi.

Ia menjelaskan, dua pengguna yang tersebut beruntung serta tegas mencatatkan jurnal perjalanan spiritual merekan selama 40 hari melalui perangkat lunak Muslim Pro, berkesempatan mengungguli paket umrah.

Tidak hanya sekali kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua ciri inovatif yakni Deen Mode kemudian Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.

Fitur Deen Mode membantu pengguna melindungi jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan fasilitas Ummah Pro menawarkan sistem komunitas ke mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, juga saling mendoakan.

Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang bisa jadi menghadirkan sesuatu yang dimaksud spesial bagi umat Muslim ke Nusantara pada Ramadhan tahun ini.

Muslim Pro berharap dapat berubah jadi sahabat digital yang mana menemani pengguna di mendirikan kebiasaan positif yang digunakan berkelanjutan bahkan setelahnya Ramadhan usai.

"Antusiasme pengguna Indonesia pada kampanye tahun tak lama kemudian sangat luar biasa, kami berharap dapat merangkul lebih besar berbagai pengguna tahun ini," ujarnya.

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar ke dunia, menurut Khundker, Tanah Air memiliki tradisi kuat pada hadir di kajian untuk memperdalam iman.

Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi menyelenggarakan kajian di dalam Jakarta.

Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, individu ustaz yang digunakan populer di kalangan anak muda.

Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat ke Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini menghadirkan generasi muda merancang kebiasaan baik yang digunakan diharapkan dapat merawat kebugaran mental.

Pada kesempatan yang mana sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.

Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, merekan ingin membantu hal-hal baik bagi komunitas melalui iman dan juga ilmu agama.

Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian serta kompetisi berhadiah umrah, menurut beliau adalah salah satu cara menggerakkan inovasi ke arah yang positif, menguatkan spiritualitas, dan juga mendekatkan umat terhadap perjalanan keimanan.

Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis di memenuhi keperluan Muslim, barang mereka di antaranya tahapan produksinya telah dilakukan mengikuti standar halal.

"Produk kami, diantaranya proses produksinya telah lama memenuhi standar halal yang tersebut ketat,” ujar Mudjibburrahman.

Artikel ini disadur dari Muslim Pro gelar kompetisi jurnal berhadiah umrah

Related Articles

Back to top button